Senin 04 Nov 2019 06:30 WIB

Robert: Penampilan Persib Bandung Terus Meningkat

Skuat Maung Bandung belum kalah di lima pertandingan terakhirnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Robert Rene Alberts
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelatih Persib Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dari Kalteng Putra di Stadion Puah Tahoe, Palangka Raya, Jumat (1/11). Kemenangan 2-0 dari tim tamu membuat Persib naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2019.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyatakan, penampilan Persib terus meningkat. Terbukti, skuat Maung Bandung belum kalah di lima pertandingan terakhirnya.

Baca Juga

"Bisa lihat performa dari pemain sangat bagus setelah terbang langsung dari Bali. Senang melihat mereka bisa menguasai pertandingan, menguasai permainan, bagus," kata Robert, Sabtu (2/11).

Pelatih asal Belanda ini menginginkan timnya untuk bisa menjaga konsistensi penampilan. Apalagi Persib akan menghadapi tiga laga kandang secara beruntun. Tentu target sapu bersih pun diberikan.

"Kami sangat senang akhirnya kembali ke Bandung. Sangat senang dan akhirnya bisa kembali bermain di kandang," tegasnya.

Persib tidak hanya memiliki tren positif belum terkalahkan saja. Tapi Maung Bandung juga berhasil mencatatkan tiga clean sheet beruntun.

Robert mengakui di laga sebelumnya banyak sekali cobaan menimpa Persib. Namun bukan berarti pemain menutup semangatnya untuk keluar dari papan tengah klasemen.

"Jadi saya pikir yang perlu dilihat adalah kemajuan dari tim. Kami lebih tangguh dalam organisasi pertahanan dan lebih rapat dalam bermain. Kami juga lebih efisien dalam menyerang dan kami mulai bisa menguasai bola," jelas Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement