Jumat 27 Jul 2018 21:25 WIB

Juventus tak Mau Jual Rugani

Juve baru saja memastikan tak akan menerima niatan Bonucci kembali dari Milan.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Daniele Rugani
Foto: EPA/DI MARCO
Daniele Rugani

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen pemain Davide Torchia menyatakan, kliennya Daniel Rugani tetap sebagai pemain Juventus musim depan. Ia menyebut Bianconeri tidak berniat melepas bek berusia 23 tahun itu karena diproyeksikan menjadi bek masa depan Juventus.

"Juventus tak ingin menjualnya. Juventus percaya Rugani akan punya masa depan panjang di Turin," kata Torchia dikutip dari Football Italia, Jumat (27/7).

Awalnya, Rugani gencar diberitakan akan bergabung dengan Chelsea. Pemain yang pernah dipinjamkan di Empoli itu diinginkan ada di Stamford Bridge oleh pelatih anyar Chelsea Maurizio Sarri. Kebetulan Sarri pernah melatih Rugani di Empoli.

Juventus baru saja memastikan tidak akan menerima niatan Leonardo Bonucci kembali dari AC Milan. Juve lebih memilih mempertahankan Rugani yang masih terbilang sangat muda.

Torchia mengakui Juventus hanya akan mau menerima kepulangan Bonucci bila pemain 31 tahun itu mau menurunkan upahnya. "Rugani tetap di Juventus. Bonucci kembali bila mau menurunkan upahnya. Begitu kata Bepe Marotta (manajer umum Juventus)," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement