Rabu 30 Oct 2019 17:50 WIB

Bek Barcelona ini Puas Cetak Gol di Depan Keluarga

Clement Lenglet mencetak gol untuk kemenangan Barcelona saat melawan Valladolid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Clement Lenglet
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Clement Lenglet

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Nama Lionel Messi melambung usai Barcelona mengalahkan Real Valladolid, 5-1 pada ajang La Liga. Maklum, Kapten El Barca tersebut, memborong dua gol dalam duel di Stadion Camp Nou, Rabu (30/10) dini hari WIB.

Messi juga membukukan dua assist. Sejumlah rekor tercipta atas nama bintang Argentina, usai duel itu. Ada satu nama yang luput dari perbincangan. Dia adalah Clement Lenglet. Baru dua menit laga berjalan, Lenglet membuka keunggulan untuk tuan rumah.

Baca Juga

Tendangan keras sang bek merobek gawang Valladolid. Sebuah momen istimewa bagi yang bersangkutan. Sebab di tribun, ada keluarganya yang menonton. "Situasi yang bagus bagi saya, mencetak gol ketika mereka datang menemui saya," kata Lenglet, dikutip dari Marca.

Secara keseluruhan ia puas dengan performa timnya. Terutama jika dikaitkan dengan pemberitaan belakangan. Sempat bereadar kabar, internal Barcelona kurang kondusif. Ada ketegangan dari berbagai pihak.

"Segala sesuatu telah diperbaiki, dan kami menunjukkan penampilan baik di lapangan," ujar Lenglet.

Hasil tersebut membuat Blaugrana kembali ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Skuat polesan Ernesto Valverde mengantongi 22 poin dari 10 laga, unggul dua angka atas Granada di kursi runner up.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement