Sabtu 21 Jan 2023 18:19 WIB

Sebut Liverpool Belum Dalam Kondisi Terbaik, Henderson Akui Chelsea Lawan Berbahaya

Henderson menegaskan, Liverpool memiliki standar yang sangat tinggi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Jordan Henderson dari Liverpool
Foto: EPA-EFE/Adam Vaughan
Jordan Henderson dari Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kapten Liverpool Jordan Henderson mengakui timnya tidak dalam kondisi ideal menjelang duel bigmatch Liga Primer Inggris kontra Chelsea. The Reds akan meladeni Chelsea di Stadion Anfield, Sabtu (21/1/2023) mulai pukul 19.30 WIB.

Henderson mengatakan, timnya belum konsisten menunjukkan performa seperti yang diharapkan. Teranyar, rival sekota Everton itu hanya memetik kemenangan 1-0 untuk melaju ke putaran empat Piala FA. Sebelumnya, kubu Merseyside Merah gagal menang dalam tiga pertandingan beruntun.

Baca Juga

"Musim ini, secara umum, tidak mudah bagi kami, terutama dalam beberapa pekan terakhir. Kami belum dalam kondisi terbaik, kami belum mendekati konsistensi yang kami butuhkan," kata Henderson, dikutip dari laman resmi klubnya.
 
Ia menegaskan, klub seperti Liverpool memiliki standar yang sangat tinggi. Ia mengetahuinya sejak hari pertama bergabung. Itu membuat the Reds bergelimang kesuksesan sepanjang sejarah.
 
"Hasil imbang bisa terasa seperti kekalahan, dan kekalahan  yang sebenarnya, bisa terasa seperti akhir dunia," ujar Henderson.
 
Kondisi ini...

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement