Senin 10 May 2010 21:04 WIB

Tak Ada Perombakan Besar di Skuad Chelsea Musim Depan

Drogba, Ballack, dan Deco (membelakangi) merayakan kemenangan.
Drogba, Ballack, dan Deco (membelakangi) merayakan kemenangan.

LONDON--Wajah skuad Chelsea musim depan kemungkinan tidak banyak berubah dibanding musim ini mengingat sang manajer, Carlo Ancelotti, mengisyaratkan tidak akan melakukan perubahan besar-besaran.

"Untuk saat ini, kami punya waktu untuk memikirkan hal ini. Kami akan mengambil keputusan bersama-sama, juga mengenai yang sudah kami lakukan musim ini," ujar Ancelotti seperti dikutip ESPNStar seusai memastikan Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris, Ahad malam (9/5).

"Saya merasa tim ini tidak perlu banyak melakukan perubahan. Setiap pemain sudah melakukan tugasnya dengan fantastis di musim ini. Semuanya harus berterima kasih kepada pemain-pemain ini," lanjut Ancelotti.

Meski menyebut tidak ada perubahan besar, namun Chelsea sepertinya akan melepas sejumlah pemain mereka yang sudah mulai memasuki akhir masa keemasannya.

Deco, Juliano Belletti, Michael Ballack, dan Hilario adalah beberapa pemain yang kemungkinan akan hengkang. Bukan hanya tak masuk dalam susunan tim untuk musim depan, tapi juga karena kontrak mereka akan tuntas di musim ini dan sudah mulai memasuki masa tidak produktif.

Ancelotti juga sebelumnya sempat mengisyaratkan untuk memasukkan sejumlah pemain mudanya ke skuad utama mereka di musim depan.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement