Sabtu 22 May 2010 07:46 WIB

Robben dan Sneijder 'Permalukan' Madrid

Robben dan Sneijder saat duduk di bangku cadangan Madrid.
Robben dan Sneijder saat duduk di bangku cadangan Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Partai final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (22/5), akan menjadi momen istimewa bagi Arjen Robben dan Wesley Sneijder. Duo Belanda ini sukses 'mempermalukan' bekas klubnya Real Madrid yang hanya bisa menjadi penonton di final tersebut.

Bagaimana tidak. Robben dan Sneijder merupakan dua pemain yang dibuang Madrid hanya karena kedatangan 'galacticos baru', seperti Kaka dan Cristianto Ronaldo, awal musim ini.

Ironisnya, Robben dan Sneijder meraih sukses di klub barunya. Robben menjadi pilar Bayern Muenchen dan meloloskan timnya ke final Champions. Sukses sama diraih Sneijder yang membawa Inter berlaga di Santiago Bernabeu.

"Kami sesungguhnya ingin bertahan di Madrid. Tapi, situasinya berubah dan kami harus pergi. Sungguh luar biasa kami akhirnya kembali ke sini," tutur Robben yang mencetak 11 gol selama 50 kali membela Madrid sejak direkrut dari Chelsea pada 2007.

"Impian Madrid sesungguhnya tampil di final di kandang mereka,'' sambung Sneijder. ''Tapi, harapan itu tak menjadi kenyataan. Kami harus pergi dan mendapatkan klub baru. Kini, kami justru tampil di final.''

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement