Kamis 22 Jul 2010 23:53 WIB

Manchester City Inginkan Donovan

Landon Donovan
Foto: afp
Landon Donovan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Manchester City tertarik untuk mengontrak pemain tengah Amerika Serikat (AS), Landon Donovan. Ketertarikan ini disampaikan pelatih City, Roberto Mancini.

City menghabiskan waktu istirahat mereka dengan memperkuat tim sebelum mengawali kompetisi Liga Primer Inggris. Dan Mancini mengatakan, Donovan juga ada dalam daftar pemain barunya.

"Landon Donovan pemain bagus. Kemungkinan ia bersatu dengan tim," ujar Mancini dalam temu pers di New Jersey, tempat Manchester City melakukan laga 'New York Challenge', Kamis (22/7).

Donovan (28 tahun) yang terikat kontrak dengan Los Angeles Galaxy dari 'U.S. Major League Soccer', tetapi disewakan kepada Everton musim lalu. Ofisial MLS menyatakan, mereka berharap Donovan tetap dalam klub AS itu.

Mancini menyatakan, City juga tertarik dengan pemain depan Inter Milan, Mario Balotelli, dan pemain tengah Aston Villa James Milner, tetapi belum ada kata sepakat.

Pertandingan empat tim 'New York Challenge' dimulai Kamis ketika Tottenham bermain lawan New York Red Bulls yang baru mengontrak pemain Prancis, Thierry Henry. Manchester City bermain lawan klub Portugal, Sporting Lisbon, pada pertandingan Jumat (23/7).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement