Sabtu 24 Jul 2010 01:38 WIB

Wow, Beckham Dibujuk Tom Cruise Main Film

David Beckham
Foto: ap
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--David Beckham dikenal sebagai selebriti lapangan hijau. Ia dikenal dengan kegantengan wajahnya dan kemampuannya mengirim umpan ke rekannya.

Bukan hal itu saja yang membuatnya dikenal sebagai selebritis. Lebih dari satu dekade terakhir, level ketenarannya menanjak karena ia juga dipilih sebagai bintang iklan berbagai produk dan duta dari berbagai organisasi kemanusiaan. Ia juga menikah dengan seorang artis, Victoria Adams.

Namun ada satu hal yang belum dijajal Beckham. Setelah banyak berakting di sejumlah media iklan, mantan kapten timnas Inggris ini diminta untuk melakukan hal yang lebih menantang lagi dengan beraksi di layar lebar.

Adalah Tom Cruise yang memintanya beraksi di layar lebar. Dalam acara premier film, 'Knight And Day' di London, Tom mengaku sudah berusaha membujuk Beckham untuk mencoba beraksi di layar lebar.

"Saya sudah memintanya untuk menjadi aktor. Mengapa tidak? Ia punya wajah yang cakep, ia bahkan memiliki segalanya. Pastinya akan hebat jika ia melakukannya," kata Tom Cruise yang dikutip The Sun, Jumat (23/7).

Bagaimana, Beckham? Tertarik mencoba tantangan baru?

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement