Senin 02 Aug 2010 23:57 WIB

Ancelotti: Cole tidak Dijual

Rep: Israr/ Red: Endro Yuwanto
Ashley Cole
Ashley Cole

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Arsitek klub Chelsea, Carlo Ancelotti, memuji Ashley Cole sebagai bek kiri terbaik di dunia. Ancelotti menegaskan, dengan kemampuannya, Cole akan tetap bersama 'The Blues', julukan Chelsea, musim depan.

''Ashley Cole tidak akan dijual dengan harga berapapun. Tidak ada harga yang bisa membuat kami menjualnya,'' kata pelatih asal Italia tersebut seusai timnya dikalahkan Eintracht Frankfurt 1-2 di laga persahabatan pramusim, Ahad waktu setempat (1/8).

Ancelotti menegaskan, setiap pihak boleh melupakan Cole dan mencari pemain lain sebagai pengganti. Cole santer dikabarkan tengah diminati Real Madrid. Pelatih baru Madrid, Jose Mourinho, menginginkan Cole mengisi posisi bek kiri tim tersebut musim depan.

Posisi Cole di sisi kiri pertahanan Chelsea tidak tergantikan, meski Chelsea telah tiga kali berganti pelatih sejak Mourinho hengkang ke Inter Milan. Ia menjadi bagian dari kesuksesan Ancelotti meraih gelar ganda, juara Liga Primer dan Piala FA, di musim pertama.

Chelsea akan mendapat tantangan berat untuk mempertahankan gelar Liga Primer. Manchester United, Arsenal, Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur siap menjadi batu sandungan 'The Blues'. Chelsea akan mengawali kiprah musim ini menghadapi Manchester United di pertandingan Charity Shield di Stadion Wembley, Ahad (8/8).

sumber : ap
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement