Rabu 11 Aug 2010 19:28 WIB

Berlabuh ke Madrid, Carvalho Reuni dengan Mourinho

Ricardo Carvalho
Foto: ap
Ricardo Carvalho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Bek Chelsea Ricardo Carvalho resmi bergabung dengan Real Madrid. Carvalho akhirnya melakukan reuni dengan pelatihnya Jose Mourinho, yang kini menangani Madrid. Sebelumnya, Carvalho menjadi bagian dari tim Mourinho saat mengarsiteki FC Porto dan Chelsea.

Baik Chelsea maupun Madrid telah mengonfirmasikan kepindahan Carvalho. Menurut informasi, Madrid mengeluarkan 8 juta euro untuk pembelian bek berusia 32 ini.

Sebelumnya, negosiasi yang dilakukan sejak Selasa lalu (10/8) diperkirakan berjalan alot. Namun, semua berjalan lancar dan Selasa petang kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan. '

"Klub Chelsea mengonfirmasikan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Ricardo Carvalho. Saat ini, transfer sudah memasuki tahap tes kesehatan dan pembicaraan kontrak personal," demikian penjelasan resmi dari Chelsea. "Chelsea mengucapkan terima kasih kepada Riccy (sapaan Carvalho) selama enam tahun atas kontribusinya. Kami berharap dia meraih sukses dalam karier berikutnya."

Tes kesehatan dan negosiasi kontrak dengan Carvalho tampaknya sekadar formalitas belaka. Pasalnya, Madrid sudah mengumumkan Carvalho sudah dikontrak selama dua tahun dengan opsi satu tahun lagi.

Carvalho menjadi pemain kelima yang direkrut Madrid setelah Angel Di Maria, Pedro Leon, Sergio Canales, dan Sami Khedira. Bek Portugal ini akan bersaing dengan Raul Albiol, Pepe, dan Ezequiel Garay untuk mendapatkan tempat di tim utama.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement