Jumat 13 Aug 2010 20:46 WIB

Wah, Real Madrid Masih 'Lapar' Belanja Pemain Baru

Real Madrid
Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Meski sudah mendapatkan Ricardo Carvalho dari Chelsea, Real Madrid belum puas. Skuad yang pernah disebut sebagai 'Los Galacticos' itu belum akan menghentikan aktivitas di bursa transfer pemain.

"Kami merasa nyaman, tapi tanpa kepergian atau kedatangan, masih akan ada penambahan pemain," jelas Direktur Madrid, Jorge Valdano, seperti dilansir As di sela-sela perkenalan Carvalho, Kamis waktu setempat (12/8).

Valdano tak menyebutkan secara pasti siapa yang sedang diincar Madrid, tapi yang pasti kemungkinan perekrutan tetap terbuka. Sementara itu, kedatangan Carvalho disambut baik mengingat ada celah di lini belakang Madrid pasca-transfer Christoph Metzelder ke Schalke 04 dan cederanya Pepe.

"Sungguh perlu mengganti pertahanan dengan pemain yang memiliki pengalaman karena kami bermaterikan pemain muda," jelas Valdano.

Carvalho menjadi pemain baru kelima yang bergabung dengan Madrid yang kini diarsitek Jose Mourinho. Sebelumnya Madrid menghadirkan Sami Khedira, Pedro Leon, Sergio Canales, dan Angel di Maria.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement