Rabu 22 Sep 2010 17:08 WIB

Cedera, Cesc Fabregas Harus Absen Tiga Pekan

Cesc Fabregas
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Kapten Arsenal Cesc Fabregas dipastikan absen selama dua atau tiga pekan akibat cedera hamstring yang dialaminya dalam pertandingan melawan Sunderland di Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu. Pemain asal Spanyol ini mengalami cedera setelah mencetak gol unik. Pertandingan di Stadium of Light itu sendiri berakhir imbang 1-1.

Insiden itu terjadi saat bek Sunderland Anton Ferdinand hendak membuang bola. Namun, bola justru mengenai Fabregas dan meluncur ke gawang the Black Cats. Hanya saking kerasnya tendangan Ferdinand mengakibatkan Fabregas mengalami cedera.

"Arsenal mengonfirmasikan Cesc Fabregas bakal absen selama dua atau tiga pekan. Gelandang Spanyol ini sempat menjadikan Arsenal unggul lebih dulu dalam pertandingan di Sunderland, Sabtu lalu. Tapi, ia kemudian mengalami cedera hamstring." Demikian penjelasan resmi dari Arsenal.

"Dia kemudian digantikan sebelum setengah jam bermain. Kepastian jangka waktu cederanya diketahui setelah dilakukan pemindaian."

Cedera Fabregas jelas menjadi pukulan telak bagi pelatih Arsene Wenger. Pasalnya, gelandang berusia 23 ini bakal absen dalam big match menghadapi Chelsea, 3 Oktober mendatang. Demikian pula saat Arsenal kembali bertemu Tottenham Hotspur, West Bromwich Albion di kompetisi Liga Primer dan kemudian menghadapi Partizan Belgrade di Liga Champions.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement