Jumat 01 Oct 2010 05:46 WIB

Pemain Uruguay Jadwalkan Jalan-Jalan ke Mal

Rep: israr/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Timnas Uruguay dipastikan menghadirkan para pemain terbaiknya saat menghadapi Indonesia di laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (8/10). Uruguay menampilkan 20 pemain termasuk Edison Cavani, Luis Suarez dan Diego Forlan. Rombongan besar pemain direncanakan tiba pada Rabu (6/10) siang.

Selama di Jakarta, para pemain timnas Uruguay tidak melulu fokus pada kegiatan sepak bola. Mereka berencana jalan-jalan mengunjungi mal dan pusat perbelanjaan di Jakarta. Pihak Uruguay sudah memberitahu ini kepada PSSI tentang keinginan ini.

"Setelah selain melaksanakan latihan pada 7 Oktober, mereka jalan-jalan ke mall. Baru pada hari pertandingan keesokan harinya mereka berada di hotel dan tidak kemana-mana. Ini sudah menjadi kebiasaan mereka tidak keluar hotel di hari pertandingan," kata Iman Arif, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI yang merealisasikan pertandingan persahabatan ini di Sekretariat PSSI, Kamis (30/9).

Latihan resmi dilakukan pada Kamis (7/10) di SUGBK dan terbuka untuk wartawan selama 15 menit. Setelah melangsungkan pertandingan keesokan harinya, timnas Uruguay langsung bertolak ke Cina pada Sabtu (9/10). Uruguay akan menghadapi Cina di laga uji coba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement