Selasa 12 Oct 2010 01:51 WIB

Capello Pastikan Ferdinand Kapten Inggris

Rio Ferdinand
Rio Ferdinand

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Steven Gerrard kerap dikabarkan akan memiliki ban kapten Inggris secara permanen setelah kapten sebelumnya, Rio Ferdinand, kerap absen karena cedera.

Namun kondisi sekarang ini sudah berbeda. Ferdinand siap dimainkan, termasuk ketika Inggris menghadapi Montenegro di kualifikasi Piala Eropa 2012 besok. Masalah siapa yang akan mengenakan ban kapten untuk laga ini pun muncul.

Untuk menjawab spekulasi itu, pelatih Inggris, Fabio Capello, pun keluar dan memutuskan siapa yang akan mengenakan ban kapten Inggris.

"Rio adalah kaptennya, sementara Gerrard akan menjadi wakil kapten," kata Capello dikutip The Sun, Senin (11/10). "Rio akan fit seperti yang kami harapkan, dan ia akan menjadi kapten.''

Capello juga menambahkan, jika masalah ban kapten tidak menjadi perhatian utamanya sekarang ini. "Yang terpenting bagi saya adalah penampilan pemain, bukan ban kapten. Hal itu bukanlah prioritas bagi saya. Ban kapten itu tak penting. Kami punya banyak waktu untuk menentukannya," tandasnya.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement