Rabu 13 Oct 2010 18:47 WIB

Klitschko akan Pertaruhkan Gelar Lawan Chisora

Vladimir Klitschko
Vladimir Klitschko

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN--Vladimir Klitschko akan mempertaruhkan seluruh tiga sabuk gelar kelas beratnya ketika menghadapi petinju Inggris Derek Chisora pada 11 Desember di Mamheim. Demikian dikatakan petinju asal Ukraina tersebut, Selasa (12/10).

Klitschko berhasil mempertahankan gelarnya melawan petinju Nigeria Samuel Peter bulan lalu. Itu merupakan kemenangan yang ke-55 dalam 58 pertarungannya, 49 kemenangan diperolehnya dengan KO. Klitschko memegang sabuk gelar IBF, WBO, dan IBO.

Sementara itu, petinju kelahiran Zimbabwe, Chisora, memenangi gelar kelas berat Inggris pada Mei setelah menghentikan lawannya Danny Williams pada ronde kedua. Dia juga sukses mempertahankan gelar pertamanya pada ronde kesembilan setelah mengalahkan Sam Sexton pada 18 September.

Sejak menjadi petinju pro pada 2007, petinju yang bermarkas di London itu memenangi seluruh 14 pertarungan profesionalnya.

"Meski setiap orang akan berpikir saya tidak memiliki peluang melawan Klitschko, tapi saya sedang menunggu kesempatan seperti ini sejak memulai karier saya dan saya tidak ingin mengecewakan pada malam nanti," kata Chisora. "Seluruh dunia akan tahu nama saya pada akhir tahun.''

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement