Jumat 22 Oct 2010 01:46 WIB

Ronaldinho Berpeluang Kembali ke Tim Samba

Dua bintang Brasil saat ini, Kaka dan Ronaldinho
Dua bintang Brasil saat ini, Kaka dan Ronaldinho

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Menurut pelatih tim nasional Brasil, Mano Menezes, bintang AC Milan Ronaldinho berpeluang memperkuat tim Selecao di laga persahabatan melawan tim kuat Amerika Latin lainnya, Argentina.

Penyerang berusia 30 tahun yang juga merupakan mantan Pemain Terbaik Dunia tersebut gagal masuk skuad pilihan Dunga yang diboyong oleh Dunga ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Namun pelatih baru Menezes mengaku tertarik menggunakan jasa mantan bintang Barcelona tersebut.

"Saya akan memanggil Ronaldinho di laga persahabatan melawan Argentina," kata Menezes, Kamis (21/10). "Dia beradaptasi dengan cepat meski mendapat posisi baru di Milan. Saya melihat sisi positif Ronaldinho saat Rossoneri membungkam Chievo 3-0. Dia tampil sangat baik."

Sebagai tambahan, kata Menezes, ia bahkan memantau Ronaldinho di sesi latihan. ''Saya telah berbicara dengannya dan dia sangat termotivasi kembali ke tim nasional Brasil," imbuhnya.

Dua kekuatan Amerika Latin, Brasil dan Argentina, dijadwalkan bentrok pada sebuah laga persahabatan di Qatar, pertengahan November mendatang.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement