Jumat 29 Oct 2010 02:22 WIB

Klose Kembali Dibekap Cedera Parah

Miroslav Klose
Foto: afp
Miroslav Klose

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN--Keinginan striker Jerman Miroslav Klose untuk mengatasi cedera otot paha tertunda pada Rabu (27/10). Ini setelah pemain depan Bayern Muenchen itu kembali luka pada cederanya saat berlatih.

Klose (32 tahun), sobek otot pahanya saat timnya menang 3-0 atas Kazakhstan dalam kualifikasi Euro 2012 awal bulan ini. Ia mencetak gol pembuka dalam pertandingan tersebut untuk membuat total golnya untuk Jerman menjadi 58 dari 105 penampilan.

Pemain Muenchen itu menikmati penampilan bagus dalam tim nasional, dengan enam gol dalam empat pertandingan musim ini, membuatnya hanya kurang 10 dari rekor sepanjang masa Gerd Mueller yang menghasilkan 68 dalam kostum Jerman.

Setelah absen pada pertandingan Selasa malam, saat klubnya menang 2-1 atas Werder Bremen dalam Piala Jerman akibat flu, Klose berhenti berlatih bersama Muenchen dan dikirim menemui dokter klub Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt.

Namun ada beberapa kabar baik bagi Muenchen karena pemain tengah Prancis Franck Ribery telah kembali mengikuti latihan ringan setelah cedera pergelangan kaki kanan pada September. Diharapkan ia akan segera bisa ikut ambil bagian dalam pelatihan tim.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement