Kamis 18 Nov 2010 19:47 WIB

Lionel Messi Taklukkan Brasil

Messi
Messi

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA--Lionel Messi berhasil menentukan hasil pertandingan uji coba Argentina melawan Brasil di Doha, Qatar, Rabu malam (17/11).

Pertandingan sepertinya berjalan sama kuat dan berakhir dengan tanpa gol sampai akhirnya Messi menemukan momen pada menit-menit akhir. Menerima umpan dari Ezequiel Lavezzi, akselarasi Messi tak tertahan bek Brasil. Dengan tendangan menyilang, Messi menaklukkan kiper Victor dan membuahkan kemenangan bagi Argentina.

Selain Messi, Ronaldinho tampil cemerlang dalam pertandingan ini. Dinho nyaris mencetak gol melalui tendangan tumit, tapi Sergio Romero cepat mengamankan bola.

Pertandingan ini merupakan debut bagi Sergio Batista sebagai pelatih permanen, sedangkan Brasil juga baru beberapa waktu lalu dilatih Mano Menezes. Pertemuan di Doha ini merupakan penampilan keempat Brasil di bawah Menezes.

Berkat hasil ini, kini Argentina memimpin rekor pertemuan dengan rival terbesarnya itu. Dalam 90 pertemuan, Argentina mampu 34 kali menang, sedangkan Brasil 33 kali. Gol tersebut juga menjadi gol ke-15 Messi bagi Albiceleste.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement