Jumat 19 Nov 2010 01:10 WIB

Lawan Chelsea, Birmingham Ingin Ikuti Jejak Sunderland

Liga Primer Inggris
Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Kesuksesan Sunderland meraih poin penuh di Stamford Bridge, pekan lalu, menginspirasi Birmingham City. Skuad Alex McLeish berharap bisa meraih hasil yang sama di akhir pekan nanti saat menghadapi Chelsea.

Bermain di kandang sendiri menjadi modal tambahan Birmingham untuk menjamu Chelsea, yang dari tiga laga terakhir kalah dua kali.

"Saya tak tahu apakan Sunderland sudah membuat langkah yang menguntungkan untuk kami, tapi kesampingkan dulu semua itu," ujar McLeish dikutip Sky Sports, Kamis (18/11).

"Kami bermain di kandang sendiri dan kami merasa bisa menandingi siapa pun di stadion sendiri. Kami bisa mengimbangi Chelsea musim lalu," jelasnya lagi.

"Bagi Chelsea kalah tiga kali merupakan sesuatu yang jarang, terutama untuk klub besar. Tapi bukannya tidak mungkin terjadi,'' tegas McLeish. ''Kami bisa menang, saya tidak mengatakan akan menang, tapi kami bisa melakukannya di St Andrews. Jika kami bisa memainkan level terbaik kami dan bila fans mendukung penuh kami."

McLeish juga berharap absennya John Terry dan Alex di sektor belakang Chelsea menguntungkan timnya. "Saya lebih suka jika mereka mendapat masalah lebih banyak lagi di lini pertahanan, jika mungkin Petr Cech juga absen," canda McLeish.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement