Ahad 09 Jan 2011 18:10 WIB

Sstttt.. Ashley Cole Punya Pacar Baru

Rep: setyanavidita livikacansera/ Red: Didi Purwadi
Ashley Cole
Foto: AP
Ashley Cole

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Setelah bercerai dengan penyanyi cantik Cheryl Cole, Ashley Cole belum tampak menggandeng serius pacar baru. Menjelang akhir tahun lalu, publik Inggris mulai gencar memberitakan kedekatan bek Chelsea itu dengan perempuan berusia 23 tahun bernama Kayla Collins.

Collins berprofesi sebagai model lingerie dan mulai mengenal Cole saat tampil di reality show "I'm A Celebrity...Get Me Out of Here!". Kabarnya, Cole sudah mengenalkan Collins kepada teman satu timnya di Chelsea saat merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 20 Desember lalu.

Seperti diberitakan The Sun, Cole dikabarkan telah bertemu dengan orangtua gadis kelahiran 1 April 1987 itu. Kedua orangtua Collins juga tidak mempermasalahkan masa lalu Cole yang diketahui gemar selingkuh selama menjadi suami Cheryl.

Masih kepada The Sun, Ibunda Collins, Sheryl Wojciechowski mengatakan, saat ini Cole dan Collins terlihat sangat bahagia menjalani hubungan mereka. “Meskipun banyak berita buruk yang menyangkut Ashley di masa lalu, tapi saat ini keluarga ikut berbahagia bagi keduanya,’’ kata Wojciechowski.

Collins merupakan model kelahiran Amerika yang sempat beberapa kali mengisi halaman majalah Playboy. Sebelum dikabarkan dekat dengan Collins, Cole sempat juga dikabarkan dekat dengan penari dan model majalah, Sarah Purnell.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement