Selasa 11 Jan 2011 01:15 WIB

Waww.. Terbang ke London Bulan Depan, Maradona Siap Melatih Klub Inggris

Diego Maradona
Foto: TOPNEWS.IN/SOCCERJONES
Diego Maradona

REPUBLIKA.CO.ID,BUENOS AIRES -- Diego Maradona mengatakan bahwa dirinya akan terbang ke London bulan depan. Kepergian Maradona ke negaranya David Beckham tersebut untuk mempelajari tawaran dari sebuah klub Liga Primer Inggris.

Dua harian besar Argentina La Nacion dan Clarin mengutipkan kata-kata Maradona,"Pada Februari, saya akan ke Inggris untuk mendengarakn satu tawaran serius. Jika mereka meyakinkanku, saya mungkin menerima tawaran itu," kata mantan pelatih timnas Argentina dalam kunjungannya ke sebuah resort di Atlantik, Punta del Este, yang bertetangga dengan Uruguay.

Maradona (50) tidak mengungkapkan nama klub yang memburunya itu. Clarin mengungkapkan bahwa sejumlah sumber yang dekat kepada Maradona mengungkapkan bahwa klub itu adalah Fulham.

"Saya tidak sedang putus asa, (tapi) saya tahu bahwa suatu saat nanti saya akan menjadi pelatih kembali untuk suatu tim," kata Maradona dalam sebuah jumpa pers yang diadakan mendadak.

Maradona tidak lagi aktif sejak berhenti secara kontroversial sebagai pelatih Argentina menyusul kekalahan 0-4 dari Jerman di perempat final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Sejak kekalahan itu, media terus berspekulasi mengenai masa depan kepelatihan dari kapten timnas Argentina pada Piala Dunia 1986 tersebut. Salah satu kontroversi itu adalah desas-desas akan bergabung dengan Aston Villa.

sumber : Antara/REUTERS/Marcos Brindicci
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement