Jumat 14 Jan 2011 23:20 WIB
Liga Primer Indonesia

Pekan Depan, Younghusband Putuskan Pilihannya

Philip Younghusband (kanan)
Foto: indobettor
Philip Younghusband (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID,MANILA -- Younghusband Bersaudara, Phil dan James Younghusband, membenarkan bahwa mereka bertemu dengan ofisial Jakarta 1928 pada Kamis (13/1). Tapi, pemain yang pernah tercatat sebagai pemain Chelsea itu belum memutuskan apakah akan menerima atau tidak tawaran klub Liga Primer Indonesia (LPI) tersebut.

Kepada ABS-CBN News, Phil Younghusband mengatakan bahwa mereka butuh waktu untuk membuat keputusan. ''Kami tidak ingin terburu-buru untuk membuat keputusan,'' kata Phil. ''Kami kemungkinan sudah mengambil keputusan pekan depan.''

Ancaman PSSI secara tidak langsung memang ikut mempengaruhi keputusan Younghusband untuk menerima atau tidak tawaran Jakarta 1928. Nugraha Besoes, sekjen PSSI, secara terang-terangan mengaku bahwa PSSI meninta Asosiasi Sepakbola Filipina (PFF) untuk tidak mengizinkan duo Younghusband memperkuat Jakarta 1928 di LPI. Jika menerima tawaran tersebut, keduanya terancam tidak bisa memperkuat timnas Filipina lantaran bermain di LPI yang dinilai ilegal oleh PSSI.

Phil mengakui bahwa dia bersama saudaranya tertarik untuk merumput di kompetisi Indonesia yang terbilang kompetitif di kawasan Asia Tenggara. Namun demikian, kata Phil, timnas Filipina tetap menjadi prioritas utama bagi mereka.

 

sumber : ABS-CBN News
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement