Sabtu 19 Feb 2011 11:15 WIB

Okto Belum Bisa Dimainkan Sriwijaya FC

Oktovianus Maniani
Foto: Antara
Oktovianus Maniani

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG--Pemain tim nasional asal Sriwijaya Football Club, Oktovianus M belum bisa diturunkan pada babak penyisihan Liga Champions Asia saat menjamu Al Ain, Uni Emerat Arab di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu petang. Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, H Hendri Zainuddin di Palembang, Sabtu membenarkan, pemain andalan Sriwijaya FC itu belum bisa diturunkan saat Laskar Wong Kito menjamu Al Ain.

Padahal permohonan sudah diajukan kepada Badan Liga Indonesia untuk meminjam sementara pemain andalan Sriwijaya FC itu, termasuk saat tim menjamu Muangthong United pada babak penyisihan lalu, katanya. Namun, alasan belum bisa digabungkannya pemain tersebut karena kondisinya belum begitu baik akibat cedera.

Pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev belum lama ini juga mengatakan, pemain tersebut belum bisa diikutsertakan pada saat menjamu kesebelasan Al Ain nanti. Okto masih dalam kondisi cedera dan sudah lama tidak berlatih bersama tim nasional, sehingga belum bisa bergabung ke klub Sriwijaya FC, kata dia.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid mengatakan, pemohonan untuk meminjam Oktovianus sebelum klub Sumsel itu akan menjamu Muangthong. Babak penyisihan antara Sriwijaya FC menghadapi Al Ain untuk mendapatkan "tiket" supaya bisa masuk pada grup F LCA. Sementara Grup F itu terdiri atas FC Seoul, Korea Selatan, Hangzhou Greentown, China dan Nagoya Grampus, Jepang, kata Faisal pula.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement