Ahad 20 Feb 2011 10:22 WIB

Sambut Putara Kedua ISL, Sriwijaya FC Evaluasi Pemain

Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Sriwijaya Football Club akan mengevaluasi pemain untuk persiapan mengikuti putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) mendatang. Evaluasi penting supaya pada putaran kedua nanti kualitas pemain semakin bagus. Demikian kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, di Palembang, Ahad (20/2).

Pada putaran pertama kompetisi, Sriwijaya FC hanya mendapat 23 angka dan berada di peringkat enam Liga Super Indonesia. Karena itu, potensi perolehan angka di putaran kedua perlu dimaksimalkan lagi. Peringkat pertama klasemen sementaa ISL masih dipegang Persipura Jayapura dengan disusul Arema Indonesia, Persija Jakarta, Semen Padang dan Persisam Samarinda.

Tekait rencana tersebut, Sriwijaya FC akan mengevaluasi pemain. ''Bila kondisi fisik serta prestasinya kurang bagus, maka pemain tersebut akan diganti,'' ujar Hendri. Evaluasi tersebut akan dilaksanakan secara maksimal serta bertahap supaya tim nanti benar-benar kuat.

Menurut pengakuan Hendri, kesebelasan berjuluk "Laskar Wong Kito" selama ini masih disegani lawan-lawannya di ISL. Tetapi, pihaknya akan terus meningkatkan kemampuan pemain melalui latihan secara kontinyu. ''Oleh karena itu, dalam menghadapi ISL putaran kedua nanti, pemainnya diharapkan semakin baik sehingga bisa memperbaiki peringkat,'' tambah dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement