Selasa 22 Feb 2011 19:14 WIB
Timnas U23

Panitia Siapkan 20 Ribu Tiket Laga Timnas U23

Oktovianus Maniani
Foto: Antara
Oktovianus Maniani

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Sebanyak 20.100 tiket disiapkan untuk pertandingan tim nasional U23 Indonesia menghadapi Turkmenistan pada babak penyisihan pra-Olimpiade 2012 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (23/2) malam.

Pengelolah tiket, Yuli, di Palembang, Selasa (22/2) mengatakan pihaknya sudah mencetak karcis sebanyak 20.100 buah untuk dijual pada pertandingan babak penyisihan pra-Olimpiade besok. ''Karcis tersebut diperkirakan akan terjual habis karena sekarang ini sudah laris lebih 7.000 buah,'' kata Yuli.

Harga karcis paling rendah Rp 25 ribu dan tertinggi Rp 75 ribu. Penjualan tiket dilaksanakan di dua tempat yakni di Sekretariat Sriwijaya FC dan Stadion Jakabaring Palembang.

''Banyaknya pembuatan karcis tersebut karena minat masyarakat untuk menyaksikan pertandingan babak penyisihan tersebut sangat besar,'' kata Yuli. ''Minat masyarakat terhadap sepakbola cukup besar. Apalagi, bila tim nasional yang main.''

Masyarakat Palembang tidak hanya tertarik menonton laga Sriwijaya FC. Tetapi, animo mereka juga sangat besar untuk menyaksikan timnas bermain. ''Hal ini karena tim nasional juga ada pemain andalan Sriwijaya FC seperti Oktovianus Maniani sehingga masyarakat daerah ini sangat senang menyaksikan tim nasional bertanding,'' ujar dia. ''Oleh karena itu, pihaknya menyiapkan tiket sebanyak mungkin yang diharapkan nantinya semuanya laris.''

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement