Rabu 02 Mar 2011 09:43 WIB
Timnas U23

Irfan Bachdim Doakan Riedl Sukses

Irfan Bachdim
Foto: Antara
Irfan Bachdim

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Striker Persema Malang, Irfan Bachdim, bukan sosok 'kacang  lupa kulit'. Meski dicoret dari timnas lantaran memilih Liga Primer Indonesia, Irfan tetap mendoakan pelatih Alfred Riedl semoga selalu sukses.

Irfan menyempatkan diri menyambangi tempat latihan timnas U-23 Indonesia di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Kehadirannya di lapangan latihan timnas itu dikarenakan ingin menjumpai temannya Stefano Lilipaly. Irfan juga terlihat mendatangi Riedl dan menjabat tangan pelatih asal Austria tersebut.

“Saya kesini karena teman saya Stefano datang,'' katanya. ''Saya juga mengucapkan semoga berhasil untuk Riedl dan timnas. saya akan tetap dukung timnas apapun yang terjadi. Meskipun, saya saat ini bukan bagian dari timnas.''

Pemain blasteran Indonesia-Belanda ini menambahkan bahwa dirinya merasa rindu bisa memperkuat timnas kembali seperti ketika membela tim Merah Putih di Piala AFF 2010. “Tentu saja saya masih ingin masuk timnas. Jujur saja, saya masih rindu bisa memperkuat timnas. Saya kangen bisa bermain bersama mereka lagi,” kata Irfan.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement