Senin 14 Mar 2011 18:26 WIB

Okto Dicoret dari Timnas SEA Games

Oktovianus Maniani
Foto: Antara
Oktovianus Maniani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengumumkan daftar 20 nama yang akan mengikuti pelatnas Timnas U-23 yang dipersiapkan tampil pada SEA Games 2011. Striker Sriwijaya FC, Oktovianus Maniani, tidak tercantum dalam daftar timnas SEA Games 2011.

"Okto tidak masuk. Namanya tak dimasukan karena sering kali melakukan tindakan tak disiplin," kata Riedl kepada wartawan di Jakarta, Senin. Menurut dia, nama-nama yang dikeluarkan itu belum final. Masih ada yang akan dipanggil.

Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, mengatakan masih ada sekitar tujuh sampai delapan pemain akan dipanggil. Para pemain timnas ini akan dikumpulkan pada 25 April mendatang. Mereka selanjutnya menjalani pelatnas di Jakarta. Timnas akan menggelar pemusatan pelatihan di Austria pada 7 Mei dan berakhir pada 7 Juni.

Di barisan penjaga gawang, ada kiper Kurnia Meiga, Rifki Mokodompit dan Arditani Ardyasa. Daftar lini pertahanan diisi oleh Diego Michels, Herry Susilo, Irfan Radytia, Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Racman, Ruben Warbanaran dan Fauzan Djamal.

Sementara, lini tengah Indonesia memiliki Stevie Bonsapia, Zulham Zumrud, Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, Lasut Mahadirga, Ferdinand Sinaga dan Dendi Santoso. Riedl mengandalkan lini depan pada Yongki Ariwibowo, Jajang Mulyana, dan Fauzi Rishadi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement