Sabtu 19 Mar 2011 08:20 WIB

Messi: Saya tidak akan Merapat ke Madrid!

Lionel Messi
Foto: fcbarcelona.web.id
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID,Mega bintang asal Argentina Lionel Messi memberikan jaminan pada fans Barcelona dengan mengatakan tidak akan pernah mau bergabung dengan Real Madrid sekaligus memberikan komitmen penuh terhadap tim raksasa Catalan tersebut.

Messi mengaku tidak pernah terpikir dalam benaknya bakal pergi jauh dari Barcelona, klub yang dicintainya. Ketika ditanya Sky Sport Italia apakah dia pernah mempertimbangkan bermain untuk klub rival Blaugrana, dia menjawab tegas: "Saya tidak akan merapat ke Madrid atau klub manapun."

"Anda memang tidak bisa mengatakan tidak selamanya, tetapi tekad saya untuk bertahan sudah bulat. Hubungan dengan pelatih Pep Guardiola sangat baik dan dia sukses menciptakan sebuah grup yang solid."

"Saya selalu ingin bertahan dan menghabiskan karir bersama Barcelona, mungkin di Argentina. Saya selalu ingin mengakhiri petualangan di Eropa bersama Barca."

Inter sempat dirumorkan bakal mengeluarkan dana besar-besaran untuk menggaet pemain berusia 23 tahun tersebut, tetapi Messi menolak anggapan transfer suatu saat bakal terjadi. "Saya berterimakasih pada [Massimo] Moratti, tetapi karir saya bersama Barcelona masih terbentang panjang," tandasnya.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement