Selasa 22 Mar 2011 17:37 WIB

Irfan Bachdim Siap Kembali Perkuat Timnas

Irfan Bachdim
Foto: antara
Irfan Bachdim

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG - Irfan Bachdim dicoret dari timnas Indonesia lantaran pilihannya bergabung dengan Persema Malang di kancah Liga Primer Indonesia. Namun demikian, Irfan selalu siap jika kembali dipanggil memperkuat timnas Merah Putih.

''Jika mereka meminta saya kembali, saya tentu siap. Karena, keinginan saya ke Indonesia adalah membela timnas. Tidak ada lainnya," ujar Irfan seperti dikutip situs suporter Persema Malang ngalamania.net.

Irfan optimistis bakal bisa kembali masuk timnas. Dia mengaku selalu optimistis dalam segala hal termasuk kemungkinan dirinya kembali memperkuat timnas. Dalam kesempatan tersebut, Irfan juga mengucapkan terima kasih untuk pelatih Alfred Riedl karena dia mendapat banyak pelajaran dari pelatih asal Austria tersebut.

Firman Utina, kapten timnas Indonesia di Piala AFF 2010, menilai Irfan masih pantas membela timnas Merah Putih.

"JIka dibutuhkan timnas Indonesia, saya selalu siap. Semua pemain juga punya kesempatan membela timnas. Irfan juga masih pantas,'' katanya. ''Tapi, saya tidak bisa bilang siapa yang akan masuk timnas. Sebab, saya sendiri juga belum tentu terpilih.''

sumber : www.ngalamania.net
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement