Selasa 22 Mar 2011 19:33 WIB

Dana Timnas SEA Games Seret

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Didi Purwadi
Iman Arif
Foto: pssi-football.com
Iman Arif

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Timnas SEA Games 2011 akan melangsungkan pemusatan pelatihan di Austria pada 7 Mei nanti. Kendala melingkupi persiapan timnas U-23 karena sampai sekarang dana yang dipakai pelatnas jangka panjang tersebut belum dicairkan PSSI.

"(Dana) belum ada. Kami masih menunggu dana yang diperuntukan untuk TC (training center, Red)," ujar manajer timnas, Iman Arif, melalui pesan singkatnya, Selasa (22/3).

Iman menyatakan telah mengajukan proposal dana yang akan diperuntukan untuk gaji pemain, training, dan ujicoba kepada PSSI. Namun, sejauh ini belum ada tanggapan. Para pengurus PSSI saat ini sedang pelesir ke Eropa.

Timnas U-23 rencananya akan dikumpulkan pada 25 April untuk medical check-up. Sebelumnya, Iman dan pelatih timnas, Alfred Riedl, telah mengumumkan sebanyak 20 pemain untuk SEA Games.

Dalam kesempatan tersebut, Iman juga menyatakan sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama bek Persipura, Victor Igbonefo, ke dalam skuat timnas senior. Victor adalah pemain asal Nigeria yang kini memperkuat Persipura Jayapura. "Kami sedang membicarakannya. Semuanya berpulang dari kebutuhan timnas," ujar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement