Rabu 13 Apr 2011 10:09 WIB
Kongres PSSI

Komite FIFA Ambil Alih Federasi Sepak Bola Bosnia

FIFA
Foto: uk.eurosport.yahoo.com
FIFA

REPUBLIKA.CO.ID,JENEWA - FIFA, Selasa (12/4), membentuk komite untuk menangani kelanjutan aktifitas sepak bola Bosnia dan memecahkan masalah agar sepak bola Bosnia Herzegovina terhindar dari larangan pertandingan internasional pada bulan ini.

Enam anggota Komite Normalisasi akan menghentikan tripartit kepemimpinan federasi sepak bola Bosnia Herzegovina (NSBIH) pada 26 Mei. Komite itu memiliki tugas membentuk kepengurusan baru NSBIH paling lama pada akhir November. Demikian pernyataan dari badan sepak bola dunia tersebut.

FIFA dan badan sepak bola Eropa UEFA melarang Bosnia Herzegovina mengikuti pertandingan internasional dan Eropa pada 1 April setelah NSBIH gagal menjalankan statuta mereka yang mengharuskan adanya hanya satu kepemimpinan.

"Setelah berbicara dengan berbagai pemangku kepentingan dan berdiskusi dengan UEFA, Komite Normalisasi dengan anggota enam orang dibentuk untuk segera bertugas menjernihkan masalah sepak bola Bosnia-Herzegovina," sebut FIFA. "Komite Normalisasi beraksi secepat mungkin sebagai komite eksekutif federasi Bosnia Herzegovina dan juga komite emergensi.''

sumber : Antara/AFP

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement