Kamis 28 Apr 2011 18:36 WIB

Tak Diundang Pangeran Williams, Blatter Hanya Bisa Kirim Ucapan Selamat

Josep Blatter
Foto: AP/Steffen Schmidt
Josep Blatter

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON – Presiden Badan Sepakbola Dunia (FIFA), Sepp Blatter, mengucapkan selamat kepada Pangeran Williams yang akan melangsungkan pernikahan dengan Kate Middleton pada Jumat (29/4) besok. Blatter juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Williams kepada Federasi Sepakbola Inggris (FA) dan FIFA.

Ucapan selamat Blatter ini dikirimkan dalam bentuk surat menjelang pernikahan putra tertua Pangeran Charles tersebut. Blatter berharap dan berdoa semoga kedua mempelai selalu diliputi keberuntungan.

"Saya ingin mengambil kesempatan berharga ini untuk terima kasih atas semangat dan komitmen Anda yang telah ditujukan untuk sepakbola," kata Blatter.

Pangeran Williams selama ini dikenal sebagai duta FA. Dia mencoba untuk meningkatkan kesadaran dan popularitas dalam setiap permainan sepakbola. Putra pertama mendiang Lady Diana dan Pangeran Charles itu juga memiliki kedekatan dengan Blatter.

 

Namun, keputusan FIFA memilih Rusia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 membuat Williams kecewa. Seperti dikutip tabloid the Sun, Inggris masih sangat marah karena tak terpilih sebagai penyelenggara Piala Dunia 2018 setelah kalah menyakitkan dari Rusia. Williams, yang juga melakukan lobi agar Inggris memenangi undian sebagai tuan rumah, tidak menghendaki Blatter menghadiri acara pernikahannya.

sumber : www.fifa.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement