Rabu 18 May 2011 19:00 WIB
Kongres PSSI

Bukan Pertarungan Sportivitas, Adhyaksa Dault Pun Mundur dari Persaingan Calon Ketua Umum PSSI

Adhyaksa Dault
Adhyaksa Dault

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Adhyaksa Dault secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah mundur dari persaingan untuk menjadi ketua umum PSSI periode 2011-2015 di kongres PSSI yang akan digelar pada tanggal 20 Mei 2011 di Jakarta mendatang.

 

Mantan Menpora tersebut menyatakan bahwa alasan pengunduran dirinya adalah karena persaingan yang terjadi di sana bukan lagi masuk di ranah olahraga, melainkan di ranah politik. Hal tersebut dijelaskan oleh Adhyaksa kepada wartawan di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Rabu (18/05).

"Karena persaingan saat ini sudah bukan lagi pertarungan di ranah sportivitas olahraga tetapi telah masuk ke pertarungan di ranah politik dan saya tegaskan bahwa saya tidak mau bertarung di ranah politik," ujar Adhyaksa.

Adhyaksa juga menegaskan bahwa pengunduran dirinya bukan karena dirinya takut akan kekalahan. "Bukannya takut akan kalah, tetapi anda pasti tahu kekuatan politik di balik ini semua ada yang bermain," ujar Adhyaksa.

Tetapi meskipun dirinya telah mengundurkan diri, Adhyaksa menegaskan bahwa dirinya akan tetap mendukung siapa saja yang terpilih menjadi ketua umum PSSI periode 2011-2015 nanti.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement