Rabu 06 Jul 2011 16:39 WIB

Neville: Scholes Terlalu Cepat Pensiun

Neville-Scholes
Foto: dailymail.co.uk
Neville-Scholes

REPUBLIKA.CO.ID,Legenda Manchester United Gary Neville merasa Paul Scholes masih layak bermain dan terlalu cepat mengambil keputusan meninggalkan lapangan hijau. Mantan gelandang tim nasional Inggris itu langsung mengambil keputusan pensiun setelah memperkuat si Setan Merah di final Liga Champions lalu.

"Dia terlalu cepat pergi. Sebagai fans saya ingin melihatnya beraksi di semua pertandingan," kata Neville dilansir Manchester Evening News."Dengan sentuhan ringan namun brilian, Scholes selalu membuat saya kagum."

"Tetapi tentu saja Scholes menganggap keputusannya sudah tepat. Dia sosok yang tidak menyukai kegaduhan. Dia sudah merencanakannya sejak lama. Sekali mengambil keputusan, dia pasti tidak akan tergoda berubah haluan."

"Dia tidak suka duduk manis di bench dan merasa sudah waktunya untuk meninggalkan lapangan. Standar Scholes sangat tinggi, saat berlatih dia sering memaksakan diri mencapai batas maksimal. Saya tidak tahu apakah karirnya sebagai pelatih akan berjalan mulus. Tetapi dia akan berkembang dan kembali mengejutkan banyak orang."

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement