Jumat 08 Jul 2011 20:41 WIB

Persaingan Calon ketua PSSI Meluber ke Jalan Trans Solo

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,SURAKARTA--Tidak hanya berlangsung panas di dalam arena Kongres PSSI, persaingan calon ketua Umum PSSI juga meluber ke jalanan trans Solo. Dari sepanjang jalan dari dan keluar kota Solo itu, sejumlah calon mulai beradu kampanye.

Tampak spanduk dukungan terbentang bagi Erwin Aksa. “HIPMI Jawa tengah mendukung pencalonan Erwin Aksa sebagai Ketua Umum PSSI,” begitu sejumlah sepanduk yang tersebar di sejumlah sudut jalan. Spanduk calon kelahiran Sulawesi Selatan itu tampak paling mendominasi huruk pikuk kampanye di Solo.

Berjarak beberapa meter dari spanduk Erwin, poster Agusman  juga menghiasi jalan. Dukungan dan ucapan selamat diarahkan pada Mantan Pejabat Sementara ketua PSSI itu.  Ada pula spanduk yang dari salah satu calon, Robertus Indratno.

Calon yang dikabarkan akan bersaing ketat dengan Agusman di Kongres, Achlasul Qosasi tidak kalah gencar memasang poster yang berisikan penrnyataan dukungan. Poster berwarna biru dengan gamblang mengungkapkan ucapan selamat bagi Achsanul yang dijagokan sebagai ketua PSSI periode 2011-2015.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement