Ahad 17 Jul 2011 11:26 WIB

Wim Rijsbergen: Timnas Belum Siap Tempur

Wim Rijsbergen
Wim Rijsbergen

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Wim Rijsbergen, pelatih anyar timnas Indonesia, menyebutkan pasukannya belum siap tempur menghadapi Turkmenistan 23 dan 28 Juli ini. Indonesia hanya punya waktu satu pekan untuk mempersiapkan diri.

Rijsbergen menyadari duel kontra Turkmenistan digelar pada momen yang kurang pas. "Kompetisi sudah berhenti beberapa bulan. Jadi, pemain timnas yang dipanggil juga belum sepenuhnya siap tempur," kata Rijsbergen.

Tantangan lain menurut mantan pelatih PSM Makassar yang berkiprah di liga Liga Primer Indonesia (LPI), dia masih kurang mengenal sebagian besar pemain timnas dari Liga Super Indonesia (ISL). "Sebagain besar pemain dari kompetisi lain (ISL). Saya belum mengenal mereka dengan baik. Memang ini tidak mudah, tapi saya siap berbuat maksimal," tutupnya.

Rijsbergen menyambut baik tugas barunya. "Saya melihatnya sebagai tantangan untuk menoreh prestasi di negara yang fantastis ini," ungkapnya kepada situs Sport-Promotion. "Tentu saja ada beberapa hal yang harus dibenahi. Tapi kalau melihat mentalitas pemain, kedepannya kita bisa melakukan hal-hal menarik."

sumber : www.rnw.nl
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement