Rabu 20 Jul 2011 10:43 WIB

Lampard: Mereka Sibuk Belanja, Chelsea Tetap Superior

Frank Lampard
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Tidak ada kekhawatiran yang tertanam di diri Frank Lampard menyikapi musim depan. Padahal, banyak kalangan menilai Liga Primer Inggris edisi selanjutnya bakal semakin ketat dalam perburuan gelar.

Juara bertahan Manchester United, Manchester City dan Liverpool telah sibuk melakukan perombakan di musim panas ini. Namun, gelandang Chelsea itu tak melihat aktivitas rival-rivalnya tersebut bakal meredam ambisi the Blues untuk kembali merengkuh titel juara Inggris.

Lampard menganggap Chelsea tidak perlu berduyun-duyun sibuk belanja pemain seperti tim-tim lain karena baginya skuad arahan Andre Villas-Boas saat ini sudah siap bersaing.

"Manchester United, Liverpool dan Manchester City telah menghabiskan kekayaan mereka untuk membeli pemain-pemain berkualitas. Tetapi, kami berada dalam situasi yang sedikit berbeda karena kami telah memiliki skuad yang superior," kata gelandang timnas Inggris itu.

Lampard mengatakan bahwa sang manajer sedang mengevaluasi apa yang dimiliki dan dibutuhkan oleh tim. Evaluasi sepenuhnya menjadi hak prerogatif sang manajer. Namun, tandas Lampard, hal paling terpenting yaitu pemain telah bersiap diri dan optimistis dengan skuad yang ada sekarang ini.

"Mau sang manajer tidak atau membuat penambahan dan perubahan, saya rasa skuad ini tetap kuat dan siap untuk bersaing," katanya. "Biarpun United atau tim manapun menghabiskan banyak uang, kami masih yakin pada diri kami sendiri.''

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement