Senin 08 Aug 2011 21:09 WIB

Andi Vermansyah Masih Absen Latihan Timnas U-23

REPUBLIKA.CO.ID,BATU--Penyerang andalan Persebaya 1927 Andi Vermasnyah, masih absen dalam latihan Timnas U-23 yang berlangsung di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur, Senin. Asisten Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso mengatakan, ketidakhadiran atau absennya Andi dalam latihan tersebut karena masih mengalami cedera engkel, dan belum bisa mengikuti seleksi lanjutan Timnas U-23. "Untuk hari ini Andi memang belum bisa hadir karena masih mengalami cedera engkel, dan sudah mengontak saya, sementara untuk kehadiran berikutnya belum tahu kapan," katanya.

Sebelumnya, Andi dijadwalkan akan hadir dalam seleksi Timnas U-23 lanjutan di Lapangan Agrowisata, Kota Batu pada Senin ini bersama dua pemain naturalisasi yakni Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels. "Memang sebelumnya Andi menjadwalkan akan datang, namun karena cedera engkelnya masih belum sembuh, dia belum bisa datang. Sementara untuk dua pemain naturalisasi juga belum bisa hadir," ucap Aji yang juga Pelatih Persebaya 1927 tersebut.

Aji tidak bisa menjelaskan secara rinci mengenai ketidakhadiran dua pemain naturalisasi tersebut, dan dirinya hanya mendapat kabar jika absennya dua pemain naturalisasi itu karena masih mengurus sejumlah dokumen di Jakarta.

Sementara terkait dengan ancaman dicoretnya Andi dan dua pemain naturalisasi karena tidak hadir dalam beberapa kali seleksi, Aji menyerahkan sepenuhnya kepada Pelatih Kepala Timnas U-23, Rahmad Darmawan. "Untuk keputusan tersebut, sepenuhnya ada pada Pelatih Kepala, Rahmad Darmawan, dan nanti kita komunikasikan mengenai belum hadirnya sejumlah pemain dalam latihan di Kota Batu ini," ujarnya.

Sementara dalam agenda latihan Timnas U-23 hari ini, sejumlah pemain kembali didatangi oleh Ketua Umum PSSI, Johar Arifin Husin beserta salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Bob Hippy. Usai latihan yang dilakukan pada sore hari itu, Johar mengajak sejumlah pemain dan ofisial Timnas U-23 berbuka puasa bersama, dan didampingi Rahmad Darmawan, Aji Santoso serta Widodo Cahyono Putra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement