Selasa 13 Sep 2011 09:04 WIB

Bambang Pamungkas Buka Suara: Rekan Pamit Mundur (8)

Bambang Pamungkas
Foto: www.fouchardphotographe.travelblog.fr
Bambang Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Lewat situs blog pribadinya, Bambang Pamungkas kembali bersuara menanggapi isu boikot pemain timnas terhadap pelatih Wim Rijsbergen. Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, kali ini memberi judul tulisannya dengan menggunakan lirik Jay Z: "No I'd On The Track Let The Story Begin".

Bambang menuliskan bahwa salah satu rekan setimnya telah menyatakan pamit mundur dari membela timnas Indonesia. Inilah isi lengkapnya.

7 September2011, Siang Hari..

Salah satu pemain timnas yang juga merupakan sahabat kecil saya menghubungi melalui telepon. Ketika itu pemain tersebut menanyakan:"Bener ngga sih pelatih ngomong gitu di konferensi pers, ini di media udah rame banget. Lo kan ada di tempat kejadian, gue takutnya media aja yang terlalu berlebihan memberitakan komentar pelatih.”

Kepada pemain tersebut saya berkata,"Bro, gue sendiri ngga pernah mendengar kalimat itu keluar dari mulut pelatih. Akan tetapi, gue ngga tahu kalo dia ngomong sebelum gue datang ke ruangan. Karena, gue emang sempat telat waktu konferensi pers Bro.”

Akan tetapi pada perkembangannya, saya mendapat kabar dari salah satu staf manajemen timnas yang ketika konferensi pers berada di ruangan sejak awal, bahwa memang benar pelatih tim nasional mengatakan demikian. Dan oleh karena itulah saya pun segera menghubungi pemain yang juga sahabat kecil saya tersebut dan menyatakan jika komentar tersebut memang benar adanya.

8 September 2011, Sore Hari..

Salah satu dari pemain yang mengundurkan diri mengirim sebuah pesan melalui BBM yang berisi: "Capt, saya mohon maaf sebelumnya, kemarin saya sudah mengundurkan diri dari timnas, saya tidak bisa bekerja sama dengan pelatih timnas. Semoga sukses untuk pertandingan mendatang.”

Karena ketika itu saya tengah menjalani shooting sebuah iklan, maka saya menjawab:"Gue lagi syuting Bro, ntar gue BBM lo lagi ya.. Keliatannya ada jalan keluar buat semuanya, ada kabar baik barusan, tapi ntar kita bahas lagi OK".

Dan pemain tersebut menjawab "OK Capt".

sumber : www.bambangpamungkas20.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement