Sabtu 05 Mar 2022 14:24 WIB

Pelatih Persikabo Waspadai Bola Mati dan Serangan Balik Persipura

Persikabo dan Persipura bersaing menjauhi zona degradasi.

Tim Persikabo 1973.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Tim Persikabo 1973.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persikabo 1973 Liestiadi mengatakan timnya akan mewaspadai bola mati dan serangan balik dari Persipura Jayapura. Persikabo akan berhadapan dengan Persipura pada laga pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (5/3/2022) mulai pukul 15.15 WIB.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Liestiadi mengatakan, selain bola mati dan serangan balik, ia juga turut mewaspadai pemain cepat yang dimiliki tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu. "Saya mengantisipasi bola mati dan serangan balik lawan, terutama mereka mempunyai pemain sayap yang kencang," kata Liestiadi.

Baca Juga

Soal persiapan Persikabo, pelatih kelahiran Medan itu mengatakan, timnya hanya menjalani pemulihan. Para pemain Persikabo baru saja menjalani libur dua hari karena Liestiadi ingin anak asuhnya memiliki pikiran yang segar.

Menurutnya, saat ini tidak alasan bagi Persikabo untuk tidak bangkit dan mereka ingin melakukan itu ketika berhadapan dengan Persipura. 

"Untuk persiapan sendiri kami hanya recovery dan libur dua hari, karena saya ingin anak-anak pikirannya fresh. Tidak ada alasan kami tidak bangkit, dan kami akan bangkit melawan Persipura. Apalagi seperti kita ketahui dengan Persipura kami juga bersaing untuk menjauhi zona degradasi. Saya rasa laga ini akan menarik," sambungnya.

Pada pertandingan ini, Persikabo berusaha untuk bangkit setelah pada pekan sebelumnya harus mengakui keunggulan dari PSIS Semarang dengan skor tipis 0-1. Saat ini Persikabo berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 30 poin dari 28 laga, berselisih lima poin dengan Persipura yang menduduki peringkat 16.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement