Rabu 14 Sep 2011 19:15 WIB

Uji Coba Lawan Tim Gurem, Sriwijaya FC Menang Telak 11-1

Rep: Maspriel Aries/ Red: Stevy Maradona
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Setelah melengkapi komposisi 25 pemain termasuk empat pemain asing, Sriwijaya FC, Rabu (14/9) melakukan uji coba perdana melawan tim dari sebuah kecamatan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) PS Lais.

Hasilnya sudah bisa ditebak, tim dengan formasi pemain tim nasional Indonesia ini dalam laga persahabatan di Stadion Garuda, Palembang bisa menang besar 11 – 1.

Pada pertandingan persahabatan yang banyak mendapat perhatian penonton tersebut, pelatih Sriwijaya FC Kashartadi menurunkan para pemain menjadi dua tim. Tim pertama yang turun pada babak pertama diisi sejumlah pemain baru diantaranta, Nova Arianto, Bahtiar Markus, M Sobran, Syamsul Chairudin, Zainal Abidin, dengan dua striker anyar Rizky Novriansyah dan Qischil G Minni.

Hasilnya pada babak pertama tim berjuluk Laskar Wong Kito ini unggul lima gol tanpa balas dari kaki Zainal Abidin mencetak tiga gol dan Rizky Novriansyah dua gol.

Pada babak kedua Kashartadi menurun tim kedua yang akan menjadi tim inti, seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, Hilton Moreira, Budi Sudarsono, M Ridwan, Supardi dan Ahmad Jufrianto.  Hanya dua pemain yang tidak diturunkan, Keith Kayamba dan Mahyadi Panggaben.

Pada babak kedua gol bertambah dari Syamsul, Budi Sudarsono, Jufrianto, Ridwan, Hilton dan Supardi. Satu gol hiburan dari PS Lais dicetak  Ari. Hasil akhirnya 11 – 1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement