Kamis 15 Sep 2011 08:27 WIB

Sriwijaya FC Rekrut Siswanto Gantikan Arif

Hendri Zainuddin
Foto: Republika/Maspril Aries
Hendri Zainuddin

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Sriwijaya Football Club merekrut gelandang sayap Persib Bandung, Siswanto, untuk menggantikan posisi Arif Suyono yang pindah ke Arema Indonesia. Demikian kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin.

"Kami telah mendapatkan satu pemain lagi, yakni Siswanto untuk menggantikan posisi Arif Suyono," kata Hendri, di Palembang, Kamis.

Setelah ditinggal Arif Suyono, manajemen SFC berupaya mencari pemain berkualitas sepadan sebagai penggantinya. Untuk posisi geladang sayap, memang SFC mengalami kekosongan karena ada dua pemain pindah ke klub lain yakni Arif dan Oktovianus Maniani.

''Namun demikian, kami pun tidak mau mencari pemain sembarangan. Ini mengingat posisi tersebut semula ditempati oleh pemain berkualitas," ujar dia. ''Perekrutan Siswanto, yang hari ini sudah berada di Palembang, menandai berakhir perburuan pemain lokal. Itu mengingat posisi untuk penyerang, gelandang, pemain belakang, dan penjaga gawang telah terpenuhi.''

Untuk pemain asing, Sriwijaya FC masih berupaya mencari pengganti Lim Joon Sik yang memang sengaja dilepas. Hendri mengungkapkan manajemen SFC telah mengantongi nama pemain pengganti Lim Joon Sik, yakni striker timnas Nepal, Santosh Shahukhala, yang segera akan ke Palembang.

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement