Sabtu 17 Sep 2011 19:25 WIB

Masih Tunggu Kepastian, Timnas Futsal Ujicoba ke Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Timnas futsal putra yang diproyeksikan turun di SEA Games 11-22 November 2011, menunggu kepastikan untuk melakukan pertandingan ujicoba ke Jepang..

Pelatih timnas futsal Robby Hartono di Jakarta, Sabtu mengatakan, usulan untuk melakukan ujicoba ke Jepang saat ini telah dikoordinasikan baik dengan PSSI maupun dengan Satlak Program Indonesia Emas (PRIMA).

"Saat ini kami masih menunggu kepastian dari federasi. Kami terus melakukan komunikasi agar secepatnya ujicoba ini terealisasi," katanya.

Beberapa pemain yang akan memperkuat timnas Merah Putih diantaranya Agus Salam, Ahmad Surya Maulana, Yos Adi Wicaksono, Vennard Hutabarat, Sayan Karyadi, Socrates Matulessy, Jaelani Ladjaniby, Chaerul Ohorella, Beni Hera, Kharismawan, Angga Saputra, Jefri Purba, Ali Chaidar, Hendri Kurniawan, Indra Kurniawan, Stefanus dan Afif Tamimy.

Pernyataan sama juga dikatakan pelatih timnas futsal putri Vierner Ricardo Ponalya. Menurut dia, timnas putri saat ini juga memasuki tahap pemantapan tim. Hanya saja, untuk melakukan ujicoba timnas mengalami kesulitan.

"Selama ini hanya melakukan sparring dengan pemain putra saja. Terus terang kami sangat kesulitan mencari lawan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement