Rabu 21 Sep 2011 16:27 WIB

La Nyala Tetap Perjuangkan Joko Driyono cs Masuk Pengurus PSSI

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Krisman Purwoko
Logo PSSI (ilustrasi)
Foto: duniaku.net
Logo PSSI (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Perdebatan mengenai susunan pengurus PSSI masih terus mengalir. Beredar daftar susunan pengurus yang berisi sekitar 100 anggota yang didominasi eks aktifis Kelompok 78. Di pihak lain, anggota Komite Eksekutif La Nyala Mataliti tetap ngotot memasukkan sejumlah eks pengurus PSSI di masa kepemimpinan Nurdin Halid, di antaranya Hinca Panjaitan, Joko Driyono. Tigor Shalom Boboy. 

"Saya mengusulkan nana-nama itu di komite hukum karena memang mereka mengerti hukum sepak bola. Saya butuh orang-orang itu untuk membantu kerja saya selaku Ketua Komite Hukum," ujar La Nyala kepada sejumlah wartawan di Hotel Sahid, Rabu (21/9). 

Karenanya dia membantah jika dikatakan pengurus telah terbentuk. Sekalipun, PSSI telah menunjuk sejumlah pengurus di pos Komite Hukum, La Nyala tetap bersikukuh memasukkan satu bnama di antara calon yang dia pilih. 

Dia pun enggan menjawab ketika ditanya mengenai tarik ulur dalam proses pemilihan pengurus. Menurutnya, anggota komite eksekutif masih akan melakukan rapat sebelum mengumumkan daftar pengurus PSSI. "Pokoknya saya harap, satu saja dari nama-nama yang telah saya sebut, dipilih untuk kepengurusan ini," pungkas La Nyala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement