Rabu 21 Sep 2011 19:06 WIB

Elia Bilang Benci Lucio, Eh Lucio Sebut Elia Sangat Bodoh

Elia-Lucio
Foto: kpo
Elia-Lucio

REPUBLIKA.CO.ID,Pemain bertahan Inter Lucio dan winger Juventus Eljero Elia memasuki babak perang mulut melalui twitter dan tv lokal. Lucio sebelumnya terlibat dalam sebuah benturan keras yang membuat kiper AS Roma Maarten Stekelenburg tidak sadarkan diri di Giuseppe Meazza.

Episode tersebut langsung memantik komentar dari Elia yang merupakan rekan senegara Stekelenburg dengan melontarkan komentar pedas melalui akun twitter.

"Saya benci Lucio #Inter. Dia menendang tepat di wajah #Stekelenburg. Seharusnya Lucio mendapat kartu merah. Saya sangat marah."

Mediaset kemudian membocorkan komentar Elia pada Lucio dan sang pemain kontan bereaksi."Normal saja dia berkomentar seperti itu, dia Juventus. Saya tidak akan berbicara buruk seperti itu. Saya tidak pernah membenci orang lain," kata Lucio.

"Saya bahkan enggan membalas karena sesungguhnya Elia tidak tahu apa yang terjadi di atas lapangan. Apa yang diucapkan Elia tidak penting. Kepastian Stekelenburg dalam kondisi sehat adalah fokus utama. Peristiwa itu terjadi tanpa ada unsur kesengajaan. Yang dikatakan Elia sangat bodoh," tandasnya.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement