Senin 31 Oct 2011 07:19 WIB

Ibra: Hanya Segelintir Klub yang Mampu Menaklukkan Milan

Ibrahimovic
Foto: guardian.co.uk
Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID,Ujung tombak AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merasa yakin hanya segelintir klub yang mampu menaklukkan I Rossoneri apabila sanggup memeragakan performa seperti ketika mengempaskan tuan rumah AS Roma 3-2 di Olimpico, Sabtu (29/10) kemarin.

 

Di pekan-pekan awal Serie A, membukukan hasil positif merupakan hal yang sulit dilakukan Milan, namun kini sang juara bertahan telah menorehkan kemenangan keempat secara berurutan dan berhasil menyodok ke papan atas.

"Kami datang untuk menang dan kami berhasil pulang dengan tiga angka yang kami incar. Jika kami bermain seperti malam ini, saya tak berpikir banyak tim yang bisa mengalahkan kami," kata Ibra, yang dua kali merobek gawang Roma, kepada situs resmi Milan.

"Apabila kami bermain seperti ini, kami hanya bisa lebih baik. Saya tak perduli apa yang dilakukan tim-tim lain. Kami hanya harus melihat diri sendiri. Kami semakin kuat dan kuat, dan jika kami tetap fokus dan terus berusaha keras, kami akan terus menang," imbuhnya.

Dengan koleksi total 17 angka dari 9 pertandingan, Il Diavoli hanya berselisih dua poin dari Juventus di puncak klasemen.

 

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement