Selasa 01 Nov 2011 23:26 WIB

Inter Sudah di Jalur yang Tepat

Claudio Ranieri
Foto: AP/Alessandra Tarantino
Claudio Ranieri

REPUBLIKA.CO.ID,Performa yang tak juga menjanjikan membuat Inter terus disorot. Allenatore Claudio Ranieri pun juga mulai menuai kritik.Menurut sejumlah pihak, Ranieri belum bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki Inter sejauh ini, yang membuat timnya terseok-seok di awal musim.

Namun Ranieri sendiri melihat Il Nerazzurri sudah berada di jalur yang tepat menuju kesuksesan."Saya bukannya penyihir. Saya sudah memprediksi adanya sejumlah kesulitan, tapi saya ingin mengatasinya bersama anggota tim. Kami sudah berada di jalur yang tepat," jelas pengganti Gian Piero Gasperini itu seperti dilansir Football Italia.

"Inter adalah tim yang bagus, meski kami sedang dalam masa sulit. Kami optimistis dengan masa depan. Kami akan memberikan semua yang kami punya dan tak akan menyerah."

Ranieri menambahkan anggota timnya sudah mengabaikan semua pandangan negatif, dan skuad secara mental tetap kuat."Sebelumnya, secara taktik kami sudah membuat kesalahan, tapi kami sudah berada di jalan yang benar," paparnya.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement