Rabu 06 Dec 2023 06:16 WIB

Inter Milan Umumkan De Vrij dan Dumfries akan Absen karena Cedera

De Vrij dan Denzel Dumfries mengalami cedera saat laga Inter vs Napoli.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bek Inter Milan Stefan de Vrij terjatuh.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Bek Inter Milan Stefan de Vrij terjatuh.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Inter Milan mengonfirmasi dua beknya yakni Stefan De Vrij dan Denzel Dumfries mengalami cedera saat meraih kemenangan atas Napoli akhir pekan kemarin. Keduanya akan absen kurang lebih 20 hari.

“Stefan De Vrij dan Denzel Dumfries menjalani kunjungan medis dan tes pagi ini di Istituto Humanitas di Rozzano, menyusul cedera yang diderita dalam pertandingan Ahad malam melawan Napoli,” demikian pernyataan Inter, dilansir dari Football Italia, Rabu (6/12/2023).

Baca Juga

De Vrij dilaporkan mengalami ketegangan pada otot adduktor paha kirinya. Sementara Dumfries mengalami ketegangan otot fleksor paha kiri. Tim medis akan melakukan evaluasi ulang terhadap cederanya pekan depan.

Dumfries mencetak dua gol dan empat assist dalam 16 pertandingan bersama Inter musim ini. Sementara De Vrij mencatatkan 17 laga di semua kompetisi bersama Inter.

Sementara itu, Marko Arnautovic mengalami cedera jari di Naples dan akan memainkan beberapa pertandingan berikutnya mungkin sebagai cadangan. Namun ia akan tersedia dimainkan oleh Nerazzurri.

Alessandro Bastoni diperkirakan akan kembali beraksi melawan Udinese. Sementara Benjamin Pavard akan absen setidaknya dua pekan lagi. Banyak cedera pemain Inter memaksa Simone Inzaghi berpikir keras demi mempertahankan posisi puncak klasemen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement