Senin 04 Dec 2023 16:25 WIB

Mazzarri Bungkam, Direktur Napoli Murka Seusai Dipermalukan Inter Milan

Mazzarri memilih menghindar dari sesi wawancara setelah pertandingan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Napoli, Walter Mazzari.
Foto: EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA
Pelatih Napoli, Walter Mazzari.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli mendapat tamparan keras dari Inter Milan setelah menelan kekalahan 0-3 di hadapan pendukung sendiri pada lanjutan giornata ke-14 Serie A Liga Italia 2023/2024 di Stadion Diego Armando Maradona. Pelatih Napoli Walter Mazzarri memilih menghindar dari sesi wawancara setelah pertandingan dengan direktur Mauro Meluso menguraikan kemarahannya.

"Mazzarri memilih untuk tidak datang ke sini, menghindari membuat komentar tertentu yang bisa membuatnya mendapat masalah," kata Mauro Meluso dilansir Football Italia, Senin (4/12/2023).

Baca Juga

Tiga gol I Nerazzurri masing-masing dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, dan Marcus Thuram. Namun, Napoli bukan tanpa peluang.

Tembakan Matteo Politano membentur mistar gawang dan Mauro Meluso mengeklaim, Lautaro Martinez lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Stanislav Lobotka sebelum gol Calhanoglu.

"Gol pertama merupakan pelanggaran yang terlihat jelas pada Lobotka. Kami sangat tidak senang dan merasa wasit serta VAR berada di hari libur," sambung Meluso.

Adapun pada insiden tersebut, tangan Lautaro Martinez, melingkari badan Lobotka, berada jauh sebelum gol tercipta dan memicu serangan Inter.

Pakar wasit Luca Marelli menilai hal tersebut dan mengatakan VAR tidak bisa melakukan intervensi karena wasit sudah melihat situasi sepenuhnya dan memutuskan untuk melanjutkan permainan.

"Insiden kedua yang sejujurnya membuat kami mendapat penalti adalah penalti terhadap Osimhen," kata Meluso.

Hasil ini membuat Napoli tertahan di peringkat lima klasemen dengan perolehan nilai 24 dari 14 pertandingan yang telah dimainkan.

Partenopei terpaut 11 poin dari Inter yang menempati peringkat pertama klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement