Rabu 01 Feb 2012 08:37 WIB

Spurs Lepas Roman Pavlyuchenko ke Lokomotiv

Rep: M. Iqbal/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Tottenham Hotspurs sepakat untuk menjual bomber mereka Roman Pavlyuchenko ke Lokomotiv Moscow.  Kepastian ini diungkapkan oleh Spurs lewat situs resminya, Selasa (31/1).

"Kami telah mencapai kesepakatan terkait transfer Roman Pavlyuchenko dengan pihak Lokomotiv Moscow," tulis pihak klub seperti dilansir oleh situs resmi FIFA, Rabu (1/2).

 

Penyerang asal Rusia ini memang diberitakan telah kehilangan kesabaran menghadapi situasi pelik di kubu The Lilywhites.  Pavlyuchenko lebih banyak menghuni bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Emanuel Adebayor maupun Jermaine Defoe.  

Namun, pihak Spurs berharap agar karir Roman bersama tim asal negaranya tersebut bisa berjalan dengan baik.  "Kami berterima kasih atas kontribusinya kepada kami.  Semoga karirnya berjalan sukses di masa yang akan datang."

Sejak membela Spurs di musim 2007/2008, pemain berusia 29 tahun ini telah merumput dalam 113 laga dengan raihan 42 gol.  Nilai transfer mantan pemain Spartak Moscow ini beritakan mencapai 8 juta pound atau setara dengan Rp. 113,6 miliar.

Meskipun kehilangan Pavlyuchenko, Spurs tidak perlu khawatir.  Pelatih Harry Redknapp telah memboyong Louis Saha dari Everton dengan status Tottenham Hotspurspinjaman hingga akhir musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement